Sabtu, 31 Desember 2011

produk arsitektur

Kebutuhan manusia akan tempat tinggal dapat ditentukan oleh faktor lingkungan alamiah dan sosial. Desain arsitektur adalah salah satu produk budaya yang mencerminkan kelas-kelas masyarakat, pola hidup, cara pandang, serta tingkat adaptasi teknologi pemiliknya. Desain bangunan yang bersumber pada inspirasi bangunan rumah tradisional di berbagai tempat di Indonesia menunjukkan diversitas yang sangat tinggi. Variasi terjadi mulai dari struktur rumah apakah tergolong sebagai rumah panggung, bahan bangunannya, bentuk bangunan tersebut, dekorasi bangunan tersebut dan bagaimana bangunan tersebut diwarnai, eksploitasi spasial di sekitar bangunan tersebut, termasuk sejauh mana pengaruh luar memberikan dampak bagi desainnya secara umum.
Pohon Filomemetika dapat dibangun berdasarkan data-data tentang perbedaan berbagai fitur-fitur bangunan tradisional ini sebagaimana ditunjukkan pada gambar.

Data Bangunan Arsitektur Nusantara

Berikut adalah data Bangunan Arsitektur Nusantara dalam kontribusi para Sahabat Budaya IACI seperti anda. Data ini diharapkan terus ditambah dengan partisipasi anda untuk ikut memotret secara digital berbagai bangunan yang terinspirasi dari tradisi masyarakat di kawasan kepulauan Indonesia yang anda temukan dan ketahui merupakan bagian dari tradisi budaya kepulauan Indonesia.
Untuk meng-upload data, lakukanlah beberapa persiapan atas data yang ingin disimpan dan ditampilkan dalam server kita. Lakukan beberapa langkah yang ditetapkan dalam Ketentuan Memuat Data, setelah itu, anda bisa meng-upload ke situs ini dengan mengkuti tahapan-tahapan sebagaimana digambarkan di Instruksi Tambah Data dan segera upload Bangunan Arsitektur Nusantara yang anda rasa perlu memperkaya basis data kita sebagai bangsa Indonesia.

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

 
Gratis Berlangganan Blog-Triks Article Via Email, Join Now!!!