Senin, 30 Januari 2012

smkn 1 majalengka buat infocus

Siswa SMK 1 Majalengka Buat Infocus

 

CIMG0437(B5) MAJALENGKA, Pembuatan Mobil Esemka yang dilakukan siswa SMK di Solo beberapa waktu lalu menjadikan motivasi bagi anak-anak SMK di Kabupaten Majalengka untuk berkreativitas.
Hal itu terlihat dari siswa SMK Negeri 1 Kabupaten Majalengka berhasil membuat infocus dengan merk ESEMKA yang kwalitasnya tidak kalah dengan Infocus yang ada di pasaran.
Saat berita5 kunjungi, Senin (16/1) di laboratorium Teknik Komputer Jaringan (TKJ) SMK 1 Majalengka, beberapa siswa sibuk melakukan perakitan infocus.
Salah Satu Guru SMK 1 Majalengka yang Bertugas membina siswa-siswa dalam merakit infocus, Anton (31) menyebutkan siswanya hanya diberi pembelajaran merakit infocus belaka, ”komponen rakitannya kita ambil dari luar, siswa hanya bertugas merakit infocus dari awal sampai layak pakai” imbuhnya.
Cepi Budi, salah satu siswa TKJ kelas 3 menuturkan banyak pembelajaran yang dia dapatkan dari perakitan infocus,”saya banyak dapat pembelajaran dari sini, karena saya masih merasakan langsung manfaatnya” ungkapnya.
KADISDIK Kabupaten Majalengka Sanwasi, menuturkan dirinya bangga dengan kreatifitas siswa-siswa SMK 1 Majalengka yang berhasil membuat infocus.
“saya harap masyarakat bisa merasakan manfaat infocus hasil karya anak SMK, karena selain harganya lebih murah, kwalitasnya juga tidak kalah dari merek lain“ imbuhnya.(B5-002,ceng)

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

 
Gratis Berlangganan Blog-Triks Article Via Email, Join Now!!!